Review Nanatsu no Taizai : Anime Dongeng Eropa







Review Nanatsu no Taizai : Anime Dongeng Eropa

Anime… biasanya identic dengan hal-hal yang berbau kejepang-jepangan seperti samurai,ninja,geisha, dll. Namun apa jadinya jika Anime bertemakan dongeng eropa seperti Arthur, Robin Hood, dkk ? tentulah sangat seru !. apalagi anime seperti ini kebanyakan mengambil sudut pandang kehebatan ksatria, kehebatan raja, dll. Namun di anime ini tokoh utamanya merupakan seorang penjahat!. Hah bagaimana bisa ?

Di dalam kisah dimana antara manusia dan non-manusia tiada pembatasnya. Hanya ksatria lah yang dapat melindungi umat manusia dan setia kepada kerajaannya. Namun diantara para kesatria-kesatria tersebut ada para pengkhianat yang ingin menghancurkan Negara mereka sendiri. Mereka di kenal sangat kuat dan tak tertandingi oleh ksatria manapun. Mereka adalah Nanatsu no Taizai (Seven Deadly Sins) (Tujuh Dosa Besar)
Gimana ? cukup keren kan perkenalan resminya. Cerita ini sendiri adalah berkisah tentang Elizabeth. Seorang putri yang hendak mencari kelompok Nanatsu no Taizai untuk membantu negaranya kembali pulih seperti biasanya. Namun disini Elizabeth tidak sendiri dan akan ditemani Meliodas salah seorang ketua Nanatsu no Taizai !. Meliodas dan Elizabeth berambisi untuk mencari anggota Nanatsu no Taizai. Dapatkah Meliodas menemukan anggota Nanatsu no Taizai yang lain ? anda bisa menemukan jawabannya saat menonton anime ini

Sebenarnya gue juga bingung saat mau ngereview anime ini. Karena anggota Nanatsu no Taizai belum lengkap sampai di akhir episode dan rencananya akan dibuatkan season selanjutnya.
Tapi yang pasti, saat lo pertama kali melihat episode pertama anime ini. Yang ada di benak lo pasti berpikiran kalau anime ini rada-rada ecchi karena episode pertamanya saja sudah seperti itu. Namun hal ini terbantahkan karena yang ada di sepanjang episode adalah pertarungan yang menakjubkan antar meliodas dan anggota nanatsu no taizai yang lain. Cerita di anime ini cukup well done karena tipikal-tipikal anime ini berusaha menyajikan dunia seluas mungkin untuk bisa dieksploitasi satu persatu. Karakter yang ada di anime ini juga cukup unik seperti ban yang memiliki kekuatan hampir sama seperti deadpool (gue yakin kalau mereka berdua bertarung bakalan menjadi pertempuran terlama :v ). Lalu ada juga diane yang memiliki, raksasa yang memiliki cerita masa lalu yang cukup sedih

Yah overall anime ini cocok untuk kalian yang demen anime pertempuran dan shonen alternative bleach,naruto,one piece. Namun jangan khawatir anime ini banyak mengandung unsur ecchi karena gue jamin aman. Yaudah wassalam.
#7daysBlogging
#7hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogging

Share on Google Plus

About Dimas Khadafi

0 komentar:

Posting Komentar