Kenapa Harus Vivobook Pro ?




Kenapa harus vivobook pro ? Kenapa nggak notebook lain. Baiklah. Sebenarnya ini pertanyaan yang cukup sulit. Diantara banyak brand brand notebook yang bersaing sangat ketat, saya harus mencari alasan kenapa harus memilih vivobook pro. Namun sebenarnya tidak sulit untuk mencari jodoh..... Ehhh maksud saya Alasan untuk menyukai gebetan.... (Haduh ngetik kok salah salah ya ? Mungkin gara gara ada orderan pijat masuk angin gopekan tetangga sebelah kali ya makanya tangan agak keseleo gini) Maksud saya untuk menyukai Asus Vivobook pro karena laptop ini. Karena sebenarnya asus vivobook pro ini terhitung laptop yang sempurna di range harganya (ceeeilah...) Berikut beberapa alasannya

Disclaimer : Vivobook pro ini tidak memiliki hubungan darah atau apapun dengan brand smartphone vivo. Jadi bagi anda yang bertanya apa hubungan diantara asus vivobook pro dan smartphone vivo, jawabannya tidak ada

1. DESAIN
pernah nggak sih kalian lihat laptop yang tebel  banget sampe sampe saat dimasukin tas orang orang ngira kalau itu laptop atau batako ?. Hal itu nggak akan kalian temukan di asus vivobook pro. Karena vivobook pro ini mengusung dimensi yang sangat tipis. Ketipisan ini dapat diklaim sebagai varian laptop asus yang paling tipis yang pernah ada yaitu 19.22 mm. Selain itu pula bahan dari casing laptop vivobook pro ini adalah aluminium. Ya... Bahan alumunium ini merupakan bahan yang sangat halus melebihi halusnya paha paha mbak spg asus di mall mall. Saking halusnya alumunium ini. Kamu bisa nempelin muka kamu ke casingnya apalagi kalau cuaca diluar panas banget dan kamu butuh kesejukan. Ya.. hal itu bisa kamu lakukan apabila terjadi mati listrik yang membuat ac atau kipas angin kamu mati. Laptop ini bisa menjadi penyejuk sementara buat kamu ( ngenes amat yak ). Dan juga vivobook pro ini mempunyai berat 2.2 gram yang tidak berat untuk bawa kemana mana, jadi bagi anda yang pendek tidak perlu merasa takut untuk menciut saat membawa laptop ini

2. KINERJA



















Ini adalah hal yang paling bagus dari asus vivobook pro. Karena asus vivo book pro mengusung processor Intel Core i7 generasi ke 7 serta ram 8gb ddr4 yang mempunyai kinerja 33% lebih cepat dari ddr3. Gimana ? Ngiler gak. Selain itu Asus Vivobook Pro juga udah dilengkapi denagn Windows 10, jadi anda udah nggak perlu lagi nyari link link windows bajakan di situs-situs nggak jelas Bagi anda yang mempunyai laptop yang masih bertenaga pentium atau processor generasi ke 3 atau 4, jangan membandingin dengan processor laptop ini. Udah kayak ngebandingin langit sama got.
Bagi anda yang ingin jadi yucuber gaul atau selebgram yang sukanya live hal hal gk jelas, Laptop ini sangat gue rekomendasikan buat elo semua. Karena laptop ini mempunyai spesifikasi yang mumpuni untuk membuat konten konten bermutu.

3.Graphics

Bosan main gta san andreas ? Ngiler liat teman / youtuber main Gta V ? Sampai sampai nge mod gta san andreas menjadi gta V ? Jangan khawatir. Dengan asus Vivobook pro game sekelas gta v atau minesweeper bukan hal yang berat untuk dijalankan. Karena asus vivobook pro dilengkapi dengan GPU Gtx 1050 yang membuat asus vivobook pro mudah untuk menjalankan program program yang membutuhkan grafis kelas berat. Jadi tinggalkan gta san andreas mu dan beralihlah bermain GTA V di laptop asus Vivobook pro !!! (Udah iklan iklan obat mencret di tv nih gw)

4.Cooling






Capek dengan laptop yang hawanya panas banget ? Sampe sampe bisa buat tempat bakar sate ? Jangan khawatir !!! Karena asus VivoBook pro mengusung dual fan yang sangat efisien dan mendukung sekali suhu cpu dan gpu agar tetap normal dan peningkatan kinerja cpu dan gpu semakin efisien. Jadi tinggalkan kipas dan tusuk sate mu dan beralihlah ke asus VivoBook Pro !!!
5. Display
Bosan dengan file berformat 3gp ? Bosan karena hanya 3gp yang bisa kamu putar di laptop kamu ? Jangan khawatir !!! Karena asus vivobook pro sudah mengusung visual FullHD yang memberikan pengalaman Visual terbaik di angakatannya !!!. Dan juga asus vivobook pro juga mengusung teknologi Asus Splendid yang membuat warna lebih akurat dan ketajaman yang lebih tajam !! Jadi hapus semua file skandal 3gp mu dan beralihlah ke asus vivobook pro !!
6. Suara
Bosan dengan suara kresek yang ada di sound laptop kamu ? Bosan dengan kualitas suara jelek yang nggak bisa bikin temen sebangku ikut ngangguk ngangguk saat nyetel musik ? Jangan khawatir !!! Karena asus vivobook pro dilengkapi dengan teknologi yang dikembangkan bersama Harman Kardon yang membuat sound asus vivobook pro memiliki stereo dual coil yang memberikan suara paling menggelegar daripada sound stereo lain. Dan juga, frekuensi suara lebih 320% lebih keras dari perangkat Serupa!!. Waw banget k
an !! Tunggu apalagi?? Cepat buang stereo kaleng coca cola mu dan gunakan asus vivobook pro untuk membuat teman kamu angguk angguk kayak orang gila !!!
7. Accessibility
Bosan mengetik password saat login dan ingin cara agar pc tetap aman ? Bosan nyalain lampu flash hp biar kelihatan huruf di keyboard ? Sampe sampe temen sebelah kamu parno karna dikira lagi motoin dia ? Jangan Khawatir !!! Karena asus vivobook pro menggunakan teknologi sidik jari dan Backlit key untuk keyboardnya. Jangan khawatir jika tangan kamu berminyak karena abis makan gorengan atau bau tai karena abis berak karena selama tetap kering, sidik jari vivobook pro tetap bisa dibaca !! Dan backlit key membantu kamu supaya tidak perlu membawa senter kemana mana saat mau ngetik dengan asus vivobook pro !!
8.Baterai
Pernah lihat temen kamu kemana mana bawa kabel cas sama cari colokan ? Terus setelah nemuin cas makenya lama banget gamau dibuat gantian ? Sampe sampe kamu marah terus kamu cabut colokannya buat di tancepin ke hidungnya ? Jangan Khawatir !!!. Karena asus vivobook pro menggunakan teknologi pengisian baterai yang sangat cepat yang bisa mengisi 60% hanya dalam 49 menit !!! Jadi cabut coblokan teman kamu dari hidungnya dan gunakanlah asus vivobook pro !!

9. Konektivitas ?
Bingung karena colokan laptop kamu tidak lengkap ? Jangan khawatir !! Karena asus vivobook pro memnggunakan port yang lengkap selengkapnya diantar lain adalah : Sd card reader, audio jack, 2 usb 2.0 , DC-jack, Lan jack, Usb 3.0, HDMI port, usb type-c. Gimana ? Lengkap kan ?
Jadi itulah 9 alasan kenapa saya memilih asus Vivobook Pro. Secara keseluruhan asus vivobook pro adalah laptop yang sempurna untuk laptop seharga diukurannya. Sekian dan terimakasih.


Share on Google Plus

About Dimas Khadafi

0 komentar:

Posting Komentar