Review “Trip” Pantai Serang : Pesona Indah di Selatan

Review “Trip” Pantai Serang : Pesona Indah di Selatan

Maaf  kali ini gue tidak memasukkan foto pribadi gue karena sd card yang saya buat untuk foto-foto tercebur saat proses pemotoan. Yah mau tidak mau gue menggunakan foto dari google untuk preview pantai serang ini
Pantai serang ini sebenarnya merupakan tempat yang gue kunjungi tiap tahun terutama saat libur lebaran karena merupakan lokasi wisata yang paling dekat dengan desa yang orang tua gue tinggali. Jadi dari kecil ampe gede gue tau seluk beluk tempat ini.

Di pantai serang ini. Memang belum ramai dan bahkan di hari libur masih sepi pengunjung. Namun ini merupakan justru daya tarik tersendiri dari pantai serang ini. Sangat jarang ditemukan sampah yang tergeletak di pinggiran pantai. Paling pol adalah ranting-ranting pohon yang berserakan yang menyangkut di pinggiran pasir pantai

Sebenarnya ada satu “tempat rahasia” yang bisa membuat kalian berkata “wah” yang mempunyai view yang sangat-sangat indah. Namun tempat itu sangatlah jauh dari tempat pantai berada dan minimal menggunakan transportasi untuk menjangkaunya. Tempat ini berada di bukit sebelah barat pantai serang. Bukit ini dulu waktu saya kecil sangat lebat dan mempunyai banyak pohon, namun entah kenapa akhir-akhir ini banyak sekali pohon-pohon yang “hilang” dari bukit itu. Bahkan dulu tak jarang terdapat hewan-hewan liar yang sering mengganggu.

Yah yang terakhir. Saran saya jika anda tertarik dan ingin pergi ke tempat ini. Jangan heran jika anda menghadapi halangan dan rintangan yang membentang tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran.... halah. Karena perjalanan untuk sampai ke pantai serang ini harus melewati bukit yang berkelok-kelok. Namun perjalanan yang menyulitkan ini akan worth it jika anda sampai ke pantai serang ini.


Okeh... sekian dari gue yang ngereview trip rada ga penting ini. Wassalam...
Share on Google Plus

About Dimas Khadafi

0 komentar:

Posting Komentar